Home » » Sekilas Tentang Blog Terselubung

Sekilas Tentang Blog Terselubung

Written By ummyshop on Sabtu, 23 Maret 2013 | 11.15


Sekilas Tentang Blog Terselubung

Pasti bro dan sis semua udah pada tau ya tentang keberadaan blog copy paste yang terkenal di indonesia yang ber-alamatkan http://terselubung.blogspot.com yang sangat fenomenal di negeri ini.

blog terselubung didirikan pada tahun 2008. berawal dari hobby membaca dan membookmark halaman yang baru selesai di baca. lalu timbulah rasa inggin mengabadikan artikel2 tersebut dengan membuat blog khusus berita unik,misteri,sejarah dan lain2. itu lah kisah awal berdirinya blog terselubung ini.!!

yang unik dari blog ini adalah semua artikel blognya hasil copas dari beberapa web/blog di indo dan luar negeri, bukan distu saja keunikan blog ini, yang lebih unik lagi adalah Admin dari teselubung itu sendiri, sampai saat ini belum ada yang tau wajah dari admin terselubung tersebut selain temen deket dan keluarganya. setiap ada seminar yang mengundang admin terselubung pasti admin terselubung akan mengunakan topeng khusus untuk menutupi wajahnya.

pengunjung blog terselubung perharinya mencapai 50.000 lebih
mempunyai alexa rank : 16.415
Page Rank : 4
fanspage FB : 154.211, termasuk ane salah satu nya
pengikut di twitter : 445.126

Pendapatan Admin terselubung 1 bulan : Admin terselubung Mendapatkan 8 digit rupiah per bulannya. bisa di hitung sendiri berapa 8 digit itu, bisa 10 jeti,20 jeti dan seterusnya.

kalau ane gak salah blog yang satu grup dengan terselubung itu ini.

_http://terselubung.blogspot.com
_www.menjelma.com
_www.menjamah.com
_http://menghayal.blogspot.com
_www.sik-asik.com
_www.malesbanget.com

Sumber: www.sukumaya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Ini Dofollow,silahkan Berkomentar yang berkualitas.